Jumat, 02 Januari 2015




1 FEBRUARI 2013 KEHAMPAAN DISINI TINGGAL HANYA KEHAMPAAN KARNA TIADA TEMAN YANG SELALU BISA BERADA DISISIKU AKU BAGAIKAN SANGKAR TANPA BURUNG DIDALAMNYA YANG SELALU MENEMANINYA DALAM SUARANYA DAN HIASAN WARNANYA
SERASA AKAN LEMAH BILA TAK ADA TEMAN DISAMPINGKU TAK ADA KU UNTUK BERKELUH KESAHHHH,,TAK ADAKU UNTUK MENYANDARKAN DIRI DIBAHUNYA ,,,,,,TAK ADA SEORANG PUN YANG MAMPU DAN MAU UNTUK MENGHAPUSKAN AIRMATAKU
2 FEBRUARI 2013 
Tiada kusangka kini aku telah ditipunya mentah-mentah sekali akan semuanya setelah kuberikan pelukan dan ciumanku ini kepada mz dede menyesal hatiku menyesal kecewa hatiku kecewa mengapa semua ini terjadi dan mengapa dia harus mendekatiku disaat aku lagi membutuhkan seseorang yang ada disampingku untuk membimbingkuuuu disaat aku lengah tapi ternyata salah perkiraanku aku kira dia tu orang baik dan mampu membimbingku ee ternyata dia malah teganya membohongiku dan menipukuuuuu tak kusangka sama dia berbuat seperti ini padaku

3 FEBRUARI 2013
Teramat bosen sx aku sama ibunya yang ngajakin bertengkar mulu aja udah untung ulya masih mau bertahan sampai 2 bulan ini yaw pasien yang menyebalkan sekali
4 FEBRUARI 2013
Marah lagi sama ibunya ibunya ngajakin bertengkar lagi huuuuuhhhh emang menyeballllkan sebenarnya mau dia apa sihhhhh,,,tinggal ngomong aja jangan buat ulya emosi kenapa huuuuhhh gakkk tahannnn nhh pengen keluarrrrr
5 FEBRUARI 2013
Nganter kontrol lagi yang buat ulya bosen karna ibunya sorenya ibunya ngajakin bertengkar lagi bertengkar lagi yang buat ulya emosi dan jengkelll sx sama ibu eeeeee malah juga ijullll ngajakin berantem lagiii yang malah tambah buat ulya streesssss bgt nh mpe gak mau makan karna gak selera makan huhftt
6 FEBRUARI 2013
Masihh tetep marah ibunya MENYEBALKAN
7 FEBRUARI 2013 
Masihh tetep marah ibunya MENYEBALKAN
8 FEBRUARI 2013
IBUNYA TETEP AJA MARAH M ULYA YANG SAMPE-SAMPE BUAT ULYA JENGKEL BENER,,BENER2 UDH MUAK SAMA IBU
EEE HARI INI JUGA KELUARGANYA BILANG KE ULYA SUDAH TIDAK MEMBUTUHKAN ULYA LAGI ATO BISA DIBILANG ULYA DIKELUARIIINNN OKEE DEHH LO GITU KALAU DIKELUARIN KAN GAK SUSAH AMAT BESOKK AKU YANG MAU ALASAN BUAT KELUAR DARI SINI HEEE TAPI SAYANG JUGA AKU GAX PUNYA SIMPENAN NIH

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.