Jumat, 16 Juli 2021



Bagi saya yang menikah sebagai salah satu persyaratan untuk berumah tangga, mengurus anak suami dan mengerjakan pekerjaan rumah bila semua tugas-tugas, itu sudah diselesaikan dan munkin baru akan dinyatakan lulus jadi ibu rumah tangga.

Sepertinya, tidak ada batas masa berlaku status seseorang janda dan tidak ada juga yang bisa memprediksi berapa lama seseorang itu menjanda. Jadi, memiliki gelar  status janda bukanlah hal yang aneh

Tidak seperti Surat Izin Mengemudi (SIM), yang  berlaku selama lima tahun, kemudian harus diperbaharui, prediket gelar status JANDA ( bagi yang gagal dalam mengarungi rumah tangga) yang akan melekat pada seseorang perempuan. )

Gelar status janda jelas membutuhkan pengorbanan waktu, uang, energi dan berbagai suka dan duka dalam mengarungi rumah tangga. Khususnya untuk saya sendiri untuk mendapatkan gelar status janda Waktu yang dibutuhkan ya cukup lulayan  4 tahun.

"Ada yang mengatakan bahwa janda itu menawan dan aduhay"

Setelah mendapatkan gelar status janda, apakah penyandang gelar janda,  ibarat jualan ( Masih laku ) ya tentunya donk..

menjadi janda itu bukan sebuah keinginan  walaupun menjanda saya selalu  menjadi wanita mandiri menjadi seorang ibu yang baik dan tegar untuk anak anakku.

Sekarang aku fokus untuk merawat anakku, dan aku hanya bisa berdo'a semoga Tuhan memberikan jodoh yang lebih baik lagi untuk ku.. By  Afrilia.

NB. Yang pengen kenalan lebih jauh sama aku, tinggalkan coment dibawah..


0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.