Rabu, 14 Juli 2021

 


Dari tahun 2009 sampai 2011, saya  sudah diperkosa bapak tiri. Yang lebih bejad lagi, pemerkosaan ini dilakukan waktu saya masih berusia 10 tahun. Pasnya, setelah ibu meninggal dunia karena sakit parah sesak napas yang dideritanya.

Bapak tiri saya tidak hanya memperkosa saya,  bapak juga memberikan perlakuan penyiksaan dan mengusir saya dari rumah saat umur saya masih 14 tahun. Tak bisa dibayangkan betapa sedihnya saya waktu itu. Hu hu hu hu huuu..

Namun sekarang ini, secara perlahan saya bisa bangun dari luka dan masa kesediahan di waktu masa lalunya. Sekarang kini saya telah menjadi gadis muda yang anggun dan lebih baik dari dulu. Saya juga mengungkapkan kisahnya ini agar saya bisa menjadi perempuan yang lebih tegar dari sebelumnya.

Sekarang saya hanya ingin hidup lebih baik kedepannya dan menemukan seseorang cowok yang iklas menerima saya dengan tulus. Saya mengungkapkan  ( Aku pikir merahasiakan masa laluku adalah suatu hal yang baik. )

Tapi, aku harus berkata jujur dan melihatkan seperti apa diriku. Aku tidak ingin berpura-pura menjadi orang yang baik dan aku sadar apa yang dilakukan bapak tiri ku salah, saya berharap, kelak dia menebus kesalahannya tersebut.

Dan saya melaporkan kasus ini kepada polisi, akhirnya bapak pun ditangkap dan Pihak pengadilan menetapkan hukuman dan dipenjara.

Saya juga menceritakan bagaimana kehidupan saya dimasalalu setelah saya diusir dari rumah. Selama 7 tahun, saya tinggal dari rumah ke rumah yang lain seperti rumah teman dan saudara.

Kehidupan saya tidak sebaik yang saya pikirkan. Betapa banyak pengalaman pahit yang saya alami waktu tinggal bersama orang lain.

Sungguh berat rasanya hati untuk mengakui ini semua. Tapi ini adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.