Jumat, 02 Januari 2015


Awal aku kerja homecare di boyolali bagaimanakah yang akan terjadi nantinya?????
Akankah aku mampu bertahan dan betah menghadapi pasien yg belum aku kenal sama sx dan belum tau gimana karakternya itu seperti apa

Akankah semuanya terlewati dg baik tanpa ada kendala atokah hanya semata saja
Dimulai dari hari pertama tanggal

6 Desember 2012
Hari pertama kerja berkesan sangat menyebalkan dan membosankan serta bikin gak betah dan gak tahan.....................
Maunya itu hari dipercepat aja biar semuanya cepat berlalu dan ulya merasa ingin cepat balik ke jogja lagi karna ulya rindu rindu dg jogja,rindu dg ijul dan rindu dg semua orang yang menyayangi ulya disana

Apakah mlmungkin harus begini.........
Ya masih sulit untuk menyesuaikan diri disini terutama dg pasienku dan lingkungannya,Terasa bosan bener hari ini,hari pertama berkesan kayak gini dan tak mengenakkan hati  haduuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhh
Mana pasiennya nyebelin jg lg org baru sx tu harusnya ngerti tow hmmmm

7 Desember 2012
Hari kedua ulya kerja tetep aja ulya merasa bosen dan gak tahan terus gak kuat lagi
Hari kedua pasienku udah bisa ngerti aku dan ulya juga berusaha untuk mengerti pasienku hari ini tu kerjaanku berat banget bikin capek hatiku tapi ya mau gimana lagi namanya aja tuntutan,tapi sampai kapan ya aku mampu bertahan???????
Aku harus bertahan karna aku pengen kerja dan nyenengin orang tuaku dan diriku sendiri biar mampu menghadapi masa depanku kelak
Tapi terkadang aq tax tahan nh pengen balik jogja huhuhuhuhu
Sabar ulya sabar pasti kmu akan menemukan jln terbainya (amiiiiiiiiin)

8 Desember 2012
Hari ketiga aku kerja tetep juga hati,perasaan dan pikiranku dijogja tapi ini hati mulai merasa sedikit tenang tetapi rasa ingin ke jogja masih tetap begitu besar
Aku selalu berdoa agar ulya diberikan kesabaran,ketabahan,kekuatan untuk menjalankan kerja  ini aku masih tetap belum bisa benar-benar betah dan krasan disini

Ohhh Tuhan berikanlah aku bimbinganmu agar aku mampu melewati semua ini dg iklas dan rela hari
Aku ingin belajar untuk lebih dewasa lagi untuk mengenal dunia kerja ya Allah

9 Desember 2012
Hari keempat aku kerja perasaan dan pikiranku mulai tenang tidak seperti kemarin serta ibunya udah mulai enak dan ulya sudah sedikit mengerti apa yang diminta ibunya itu,tapi kadang ibunya itu masih sedikit nyebelin...................
Semoga aja ulya tahan dan kuat serta ulya mampu bertahan awalnya 1 bulan terlebih dahulu lalu mencapai 2 bulan semoga tahan karna ulya benar-benar kejar target buat bayar utang ulya sama ijul
10 Desember 2012

Hari ke lima perasaan ulya udah mulai tenang dan nyaman di kerjaan ulya semoga aku mampu bertahan untuk kedepannya aminnnn ya robbal’alamin
11 Desember 2012
Hari ke enam semakin ulya bisa menyesuaikan diri walau kadang pasiennya bikin gax jenak ulya aj dan kadang nyebelin banget kayak pengen banget aku marahin tu ibunya,tapi kadang jg pasienya tu enak ,asik lo diajak ngobrol..semoga ulya mampu bertahan barang satu bln aj (amiiiiin)
12 Desember 2012
Hari ke tujuh ternyata udah dapat seminggu ulya disini semoga ulya mampu bertahan untuk satu bulan ini.Dan sepertinya ibunya tu mungkin mulai gak suka dg ulya aku harus bagaimana aku sendiripun bingung emang aku tu gak banyak bicara.Oh TUHAN pertahankanlah ulya disini berikan ulya kesabaran,ketabahan,kekuatan,serta keiklasan dalam merawat ibunya ini agar aku tax selalu mengeluh terus seperti ini
13 Desember 2012
Hari ke delapan masih terasa lama sekali untuk menuju sebulan hmmmm masih kurang 22 ato bahkan 23 hari lg untuk menuju sebulan ohhhh tuhan pertahankanlah ulya disini ya allah aku ingin sx ya allah ulya kangen sama ijul ya allah pengen ketemu ijul ya allah kpn itu bisa terlaksana ya allah??????
Hari ini ibunya itu marah2 lg x ini marahnya buat ulya sakit hati sx ya allah mana pke melotot-lotot lg makanya bu ngomong tu yang jelas biar ulya tu ngerti jgn ngomong mbil marah2 bu ulya ntr bisa sakit hati bu dan betah disini buuuuuu terus capa yang mau ngrawat kwe bu susah cri perwat yg mau homecare tu bu haduhhhhh makane bu jgn kyk gtu tow lo gak suka m ulya bilang aj bu gx usah marah-marah kayak gitu jg x bu
Sabar yaw ulya dalam menghadapi ibunya ulya sabar ulya sabar ulya sabar ulya sabar ulya sebulan aja ulya
14 Desember 2012
Hari kian berlalu tapi kenapa masih terasa lama sekali untuk menuju ke tanggal 31 desember dan untuk menuju sebulan ulya yang kerja disini
Kenapa semakin hari ulya semakin berfikir untuk hari itu cepat datang,bukankah sambil seiringnya waktu ulya kerja disini cari kesibukan disini pasti itu hari akan terlewati juga,tapi aku menginginkan itu cepat aku lewati agar aku tax terpenjarakan rindu seperti ini walaupun Cuma satu hari harus benar-benar aku mamfaatkan sekali karna aku hanya diberi libur 2x dalam sebulan
Oh Tuhan..........
Aku ingin sekali bertemu dengan kekasih tercintaku dan kakak tercintaku yang ada dijogja kapanlah itu hari akan terlaksana tuhan ...........
Aku selalu berdoa agar aku disini diberikan kesabaran dan ketabahan agar aku selalu bisa bertahan dan kuat karna aku disini kerja huhuhuhu
Hari ini katanya anaknya yang dari semarang mau datang ntar malam betapa dag digdugnya hatiku aku harus musti penyesuaian diri lagi nh sama anaknya yang satunya haduhhh baru aja ulya 9 hari disini haduhhh cobaannya masih banyak sx haduhhhh mana ijul gax blz2 lg smsku dari td dia tu lupa atooo gmn sh...???
Semoga aja nanti saat anaknya datang mereka teramat welcome smga saja (amiiiiiiiiiiiin)
Aku sangat capek sekali disini sebenarnya tapi aku harus tetap bertahan disini huhuhuhu
15 Desember 2012
Hari ini ulya harus menyesuaikan diri lagi nh dikeluarga pasienku karna ada satu keluarga lagi datang disini awalnya emng berkesan baik entah nanti atow kedepan besoknya tapi aku harus bersabar dalam menghadapi semua ini karna aku ingin sekali untuk mencari pengalaman dan nyenengin ortuku karna itu tuntutan karna aku dikejar2 supaya cpt kerja ini kerja ddlm rumah kq kayak pembantu yaw tapi aku tu harus bersabar itulah kuncinya harus sabar agar aku bisa dan mampu dalam menghadapi semuanya yang aku inginkan.
Biarkanlah rintangan itu datang menghadang aku harus mampu menghadapi itu semuanya karna itulah cobaan agar aku bisa menjadi mandiri dan dapat membanggakan orangtuaku (amiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn) dan semoga saja orang tuaku bener2 mw melepaskan diriku untuk ijul dan jangan dipegangin trz agar aku mampu benar-benar jadi wanita yang dewasa dan mandiri
Semakin lama aku semakin bertahan disini semakin bosan dan semakin gak betah disini nanti aku harus ngomong apa jika aku itu benar-benar gak betah lagi huhuhuhuhu semakin lama semakin nyebelin ibunya tuuuu haduuuhhhhhh pengen sekali aku marah sama tu ibunya tapi yaw gax mungkin kalau aku marahin dy karna dy itu bukan ibuku bukan keluargaku dan bukan siapa-siapaku
Oh Tuhan.......................
Berikan aku ketabahan dan kesabaran disini selama 1 bulan aja oh tuhannnnnnnnnnnnn
Aku udah gx tahan lagi yaw tuhannnnnn
Serasa udah benar-benar gax betah
16 Desember 2012
Hari ini aku bener-bener merasakan udah gak jenak lagi dan males untuk berusaha buat bertahan disini lagi dalam merawat pasienku disini,,,haduh kenapa pasiennya tu susah banget diurusnya aku gak ngerti sebenarnya apa maunya pasienku itu apa??aku udh teramat bersabar dan nahan dengan semua ini tapi ini hari seakan mw meledak saja ini huhuhuhuhu sampai kapan aq harus bersabar disini menghadapi pasienku yang sudah membuat ulya disini gx jenak lagi aku disini benar-benar berusaha untuk bertahan dan betah disini tapi apa alhasilnya kalau pasienku aja kayak gini buat ulya gak betah sendiri disini emng sh kata keluarganya lo ibu marah jangan diambil ati
Tapi kalau kayak gini terus2an mah gimana ulya gx makan ati org ibunya aja kayak gtu kq ??ulya kan juga masih punya perasaan tow , gx diginiin terus-terusan tow...haduh lama-lama aku disini bisa stressss nh bisa beneran kurus nh mikirin tu ibu susah banget diurusnya
Mana disini masih lama lagi mbok yaw dipercepat biar mpe tanggal 31 desember aja dulu lah biar terasa cepat ni harinya ..kenapa harinya lama sekali sh aku udah gak tahan nh gx kuat lagi nh aku ngadepin tu ibunya
Keluarga yang mulai tidak menyenangkan lagi buat ulya untuk beradaptasi lagi dengan sekitarnya perasaanku kini mulai tidak enak lagi untuk disini dan ulya sudah merasa tidak nyaman lagi disini aku bingung harus bagaimana dengan perasaanku dan tuntutanku
17 Desember 2012
Pagi ini aku merasa nyaman lagi menghadapi pasienku itu td pagi udah bangunin ulya buat ganti pempersnya karena pasienku beol terus dy tetep nekad mau beol krna udah gak bisa keluar lagi setelah pempersnya aku singkirin pasienku tetep aja mau beol nyevbelin tow ya akhirnya dy tak kasih makan buah pepaya keluar deh juga beolannya yang super duper menggunung itu yaw mau gimana lagi nh yaw itu pun yang ganti jga harus aku huh untung aku kuat coba kalau aku gax kuat gmn tuuuuu
Tapi kq kadang itu pasien kq nyebelin banget sh bikin gak betah aja ulya dsini,,sebenarnya ibunya itu mau gak sih ulya rawat tu koq mpe segitunya tow ma ulya marah-marah terus m ulya lo ibunya itu mau minta apa ulya gx tw..semoga aku tetap betah disini selama satu bulan aj dsini aku udh pengen pergi kejogja udah kangen dengan ijul dan yang lainnya aku pengen cari kerja disana aja biar ulya bisa kerasan gak kayak disini yang bawaannya tu pengen banget ketemu ijul plg ke jogja huhhhhuhu
18 Desember 2012
Hari kian hari makin berlalu begitu saja tanpa terasa fajar pun kini mulai menyingsingkan sosok terang, Tapi tak seterang hatiku kini karna tadi pagi aku dibuat emosi sama pasienku sendiri lama-lama makin lama pasienku makin nyebelin tapi aku harus benar-benar bersabar menghadapi pasien sampai sebulan dan sampai aku mampu untuk bayar utangnya ijul yang 650 ribu agar aku tak ada beban hutang lagi dan mampu untuk berner-bener bisa senang-senang dimasa muda sebelum aku nikah n anti hehehehehehe
Hanya tinggal sebentar lagi untuk aku menjalaninya dan semoga aku mampu dan apalagi untuk melanjutkan hingga 2 bulan itu bisa dilihat nanti bagaimana enaknya masihkah ulya mampu disini atokah tidak untuk melanjutkannya karna ulya itu ingin sekali berada dijogja dan mencari kerja dijogja karna ulya itu ternyata gak bisa jauh dari ijul ....tapi aku tetrap harus bersabar dan bertahan untuk semuanya dulu ini barang satu bulan untuk aku jalani...tapi kenapa kadang aku banyak sekali aku yang mengeluhnya dikerjaanku ini gak ada sama sekali aku tu tak megeluhkan akan semua pekerjaanku ini
19 Desember 2012
Aku sudah tidak sabar lagi untuk menjelang tanggal 31 desember karna aku ingin sekali pergi kejogja untuk ketemu sang kekasih tercinta dan jalan-jalan dengan kekasih tercintaku.Aku sudah amat sangat merindukannya ingin jumpa dengannya.....tapi aku harus banyak lebih bersabar agar aku bisa ketemu dengan ijul knp ya skrg tu aku gak bisa sekali jauh dari ijul terasa berat sekali rasanya bila tak dekat dengan ijul??  apa karna mungkin hati ulya sama hatinya ijul udah menyatu ya.........????
Masih kurang 12 hari lagi aku untuk ketemu dengan ijul dan balik kejogja lagi aku rindu jogja dan semuanya aku pengen kerja dijogja aja aku udh gak betah diboyolali huhhuhhuhuu.tapi pasienku disini makin lama koq makin sinis aja sama ulya apa mungkin dy tu gak suka x pow yaw ma ulya gak mau pow dirawat sama ulya padahal ulya tu udh berusaha untuk bersabar menghadapi pasienku tu seperti apa?harus bagaimana lagi aku untuk bersabar menghadapinya lagi aku kasian sebenernya sama pasienku n keluarganya lha terus siapa dnk yang mau mengasihaniku kalau ibunya tu pas marah emangnya gax BETE pow ngadepin pasien yang kayak gitu 24 jam lagi huhuhuuh sabar ulya kamu harus sabar ulya dalam menghadapi ibunya tu jgn emosi ulya jangan emosiiiiiiiiiii anggep aja ini adalah tantangan buatmu
20 Desember 2012
Akhirnya hari itu berjalan juga udah kurang 11 hari lagi aku untuk bertemu dengan kekasih tercinta yang ada dijogja aku udh gak sabar lagi buat ketemu dengan ijul karna aku udah sangat rindu sekali dengan ijul tapi aku harus tetap bersabar untuk bertemu dengan ijul tapi masih terasa lama sekali aku untuk bertemu dengan ijul masih terasa lama masih tanggal 31 desember nanti aku yang ketemu dengan ijuulll aku udah gak sabar sekali huhuhuhuhu udah hampir satu bulan ini aku gak ketemu dengan ijullll
Tapi kok aneh yaw aku merasa kasian sama ibunya klo aku sampe berhenti disini tapi mw gimana lagi kadang aku itu merasa gak betah disini tu pengen banget selalu dekat dengan ijul lalu aku harus bagaimana itu,,sepertinya ibunya itu sedikit bisa ngertiin ulya posisi ulya walau kadang pasienku tu marah-marah,,sinis,cuek yang buaat ulya gak betah disini tapi kadang pasiennya tu tenang buat ulya betah aja disini....
Oh Tuhan..............
Berikanlah ulya benar-benar kesabaran dalam menghadapi semuanya ini biar ulya tetap kuat dan tabah dalam menghadapi pasiennku ini dan demi untuk masa depanku kelak kalau aku sudah berkeluarga nanti dan punya anak nantinya (aminnnnnnnnnn).Tadi aku kerumah sakit naik ambulan tumben tadi aku gak mabuk hehehe lumayan seneng juga sh walau jalannya Cuma mau kerumah sakit tooooox ohhhh tuhsn ayoooo percepat harinya akiu udah gak sabar nhhhh pengen ketemu ijulllll
21 Desember 2012
Aku semakin gak sabar untuk bertemu dengan ijul karna aku serasa kangeeen sekali dengan ijulll dan makin lama pasienku mungkin udah bisa luluh kali yaw kadang pasiennku tu gak marah-marah lagi sama ulya tapi kadang juga marah-marah sama ulya yang kadang bikin sebel aja ulya tu.....tapi yang anehhnya juga ulya kq sekarang mslsh cueeek aja sama ibunya tu kalau ibunya tu marah peduli amatlah sekarangggg biarin aja dia marahhh tohhh ulya tu juga gak lama-lama kok disini tapi yang jelas aku tu pengen banget bertahan disini barang satu bulan aja biar aku tu bisa bayar utang ku ke ijullllllll yang senilai 650 ribu susahnya cari uang segitu aja perlu perjuangan dulu nh huhuhhuhuu oalah ulya ulya namanya aja kerja kok ul ul
Kesabaranku adalah kunci utamanya kalau aku mau betah dan bertahan disini untuk mendapatkan apa yang aku inginkan.Ibunya mulai asik buatkuuuuu dan kini aku mulai bisa merasakan jenak apalagi aku gak terlalukepikiran jogja dan merasakan bosannnn disini.
Hari ini aku kena marah lagi sama pasienku aku dimarahin didepan suaminya lagiiii hmmmm padahal aku itu Cuma bantuin bapaknya untuk mengerti bahasa ibunya padahal ulya tu Cuma ngomong sama ibunya tu “coba bu pelan-pelan aja yang ngomong” eee tau-tau ibunya itu malah marah-marah ma aku,,kalau aku sekarang tu bisa cuekkkkk sama ibunya kalau pas ibunya tu marah buat apa ulya ambil pusing dan ambilll hatii tooohhh ulya disini juga gax lama koq buat apa ulya pikirin pusingggg......tapi kadang ibunya tu lho buat ulya gak jenak aja kerja disini yaw bener kata yubaidahhh namanya aja pasiennnnnn ya kayak gitu deh kalau pasiennnn tuuuuuu
22 Desember 2012
Kurang 9 hari lagi niii aku semakin gak sabar buat ketemu dengan ijul yang disana kira-kira besok ulya mau dikasih apa yaw hehehehhee apa benar nih yang disms semalam itu aku jadi pengen nh huhuhuhu dan penasaran iya apa gak niiiii yaw lihat aja besokkk gimana bener ato gaknya apa yang dismskan ijulll semalemmmm wah ijull kiiii katanya udah gak mau lagiiii eee yaaa nyatane aeeee juga bahas kayak gitu hehehehehehe
Hari ini juga keluarganya ibunya tu datang lagi anaknya datang tapi ulya harus bisa lebih m enyesuaikan lagi nih walau ini udah ketemu yang kedua kalinya harusnya udah bisa donk ulya kamu tu untuk menyesuaikan diri dengan semua keluarganya itu ulya ulya ulya..............Aku udah pengen ketemu ijulll niiiiiiii huhuhuhuhu udah gak sabar lagi...
Tadi aku bantuin ibunya BAB lagi niii lo kali ini tu beoolannya ulya ambil sendiri dan sebelum itu ibunya tu mau marah lagiii m ulya haduh-haduh kadang ulya gak betah sendiri niiii oh tuhan sabarkanlah aku disini barang 1 bulan aja,,tapi 1 bulan itu masih terlalu lama juga buat ulya harus berapa lama lagi aku tu harus bersabar seperti ini lagi
Ohhhhhhh Tuhan ................
Aku sudah gak sabar lagi nhh disini huhuhuhu..tapi aku tu harus lebih bersabar lagi nh masih lama nh rasanya ,,aku uidah gax sabar lagi nh
Ohhhh Tuhan.......
Berikanlah ulya ini kesabaran ya allah agar aku tetap bisa bertahan disini demi semuanya huhuhuhu aku bener-bener ingin bayar utangku ke ijull nhh.Kok aku udah merasa capek banget yaw hari ini bener-bener nih ulya merasa capekk banget kerja disini tadi huh,tapi disini ulya masih punya tanggung jawab yang musti ulya jalani nh disini gak mungkin ulya tinggalin gitu aja ulya harus lebih bersabar lagi untuk mencapai ke 1 bulan disini nh haduuuuhhhhhh capek bngt nh tak terasa sekali begitu benar-benar capek banget ulya udah gak tahan nh disini karna capek banget ulya bantu ulya yannnnnnnnnnnnnnkkkkkkkkk motivasi ulya disini terus yank ulya udah bener-bener capeek nh
23 Desember 2012
Hari keberapa aku sampe lupa disini kalau gak tak hitung tapi koq terkadang aku tu makin gx tahan yaw disini tapi kalau aku pergi gitu aja ulya kasian sama ibunya tekadang hmmmmm kalau ulya tinggal tapi juga ibunya tu kadang juga nyebelin bangetr buat ulya jadi bikin emosi aj hmmmm tapi aku kan musti sabar tow menghadapi pasien yang kayak gitu agar aku tu benar-benar tau dengan keadaan kerja di luar nanti dirumah sakit atopun puskesmas itu seperti apa kahanannya.
Haduhhhh koq mataku ngantuk banget yaw padahal biasanya aja juga gak kok,,,,kok hari ini mataku terasa berat banget yaw karna gak ada kerjaan niiih disini biasanya aja habis mandiin pasienku trz ngasih makan pasti ulya nyuci baju ibunya itu,tapi hari ini gak nyuci ulya karna airnya habis dan harus mengirit lagiiii airnya makanya gax nyuci dh jadi bikin ngantuk niii mataku
24 Desember 2012
Masih kurang satu minggu lagi nh untuk aku ketemu dengan ijul tapi sayang apa yang aku inginkan besok pas dijogja pasti gak bakal kesampaian deh,,soalnya ulya tu lg berhalangan pasti huhuhuhuhu nasib- nasib mungkin emang harus kayak gini kali yaw hehehe tapi kok masih terasa lama sekali yaw padahal kurang seminggu lagi niih ..tapi semoga aja besok ijul biza ngasih apa yang kita rencanakan ini moga aja kesampaian nh tapi kok kyknya gak bakal kesampaian dehhhh huhuhuhuhu
25 Desember 2012
Pagi ini ibunya marah lagi sama ulya karna ibunya gak sabar sekali buat duduk dikursi roda karna masnya kan masih memperbaiki listrik tow karna konslet ibunya tak suruh sabar dulu buat nungguin masnya eeee ibunya malah marah-marah m ulya.Ulya sebenarnya udah emosi banget sama ibunya karna ibunya kayak gitu tapi aku harus bersabar lagi untuk semuanya itu karna aku itu bener-bener kejar target besok ini supaya aku bisa dapat gajinya terus tak buat bayar utang ke ijulll nah itu targetku kalau itu sudah bisa lunas tinggal aku mikirin utang ibu ku ke mbk parjini pelan-pelan sambil berjalan pasti juga bakal kesampain dehhhh.
Aku udah gak sabar lagi buat ketemu sama ijul karna kurang 6 hari aku untuk bertemu dengan ijull semoga aja kesampaian hehehe.Aku udah rindu sekali dengan ijull padahal satu bulan aja belum ada nh haduhhhh kok masih terasa lama yaw untuk ketemu dengan ijulllll
26 Desember 2012
Rencanaku sama ijul gagal dehhh akhirnya dipending dulu dehhhhhh karena ulya lagi berhalangan nh malah keluar sekarang haduhhhh benar-benar gak bersahabat nhhh???kurang 5 hari lagi untuk aku ketemu dengan ijul udah gak sabar lagi nh pengen ketemu ijul terus jalan bareng m ijul lagi soalnya udah hampir 1 bulan ini aku gak ketemu sama ijul kangen banget nihhh??
Tapi besok akankah aku akan melanjutkan lagi disini atow gak nh yaw aku masih bingung nh mw lanjut lagi atow gx yaw,bisa dilihat besokk aja gimana kalau sekarang masih bingung untuk ambil keputusannya gimana besok kalau emang aku masih kuat bertahan dan betah disini aku akan mencobanya memperpanjang 1 bulan lagi ini tapi kira-kira ijul boleh gak yaw aku bertahan lagi disini 1 bulan lagi kalau emang aku mampu bertahan dan betah dengan ibunya karena jujur ibunya tu susah sekali diurusinnnnnnya.tapi kalau aku pengen bisa beli hp BB yaw harus bertahan lagi 1 bulan buat bisa beli BB tapi kadang gak betah ee dsini kalau ibunya aja kayak gitu kadang ibunya tu asikkkkk kadang tu nyebelin banget tow.Kalau aku balik jogja gax kerja lagi disini lha dijogja ulya harus ngapain dnk masa yaw Cuma duduk-duduk aja gax kerja gak menghasilkan uang juga wah aku bingung nih harus gimana.
Ingin sekali aku menceritakan sesuatu hal sama ijul yaw kalau mungkin aku diemmm aja aku takutnya kalau jadi beban dalam hatiku lagi kayak kemarin tu kayak masalah yang udah lama aku pendam n gak mau ulya ceritaain ke ijul dulu,dulu ulya berfikir buat apa ulya cerita kalau ijul aja udah gak peduli kok sama ulya.....??tapi sekarang bagaimanapun masalahnya ulya harus cerita sama ijul karena ulya kan pengen seriusan m ijul pengen nikah sama ijulllll
27 Desember 2012
Hari ini aku tu sebell banget sama ijul,perubahan ijul tidak sepenuhnya yang aku harapkan kalau jauh.Omongannya ijul hanya omongan tok katanya ijul mau nengokin ulya ato maen keboyolali karna ulya kerja diboyolali kata ijull iya Cuma dekat kok lha ini mana ijul aja gak mau datang dia kalau tak suruh kesini banyak sekali alasannya yang ini lah yang itu lahh ulya tu pengen ijul tu berubah bener-bener berubah tapi ini mana satu aja belom dirubahnya ulya berharap sekali ijul tu bener-nener mau turutin apa yang ulya mau padahal itu juga permintaanku gak muluk-muluk amat aku jadi sedih karna ijul seperti ini yah mau gimana lagi emang dia orangnya kayak gitu kok,,,yang jelas ulya tu pengen sekali serius sama ijullllll ulya gak maen-maen sama ijul huhuhuhuh
Hari ini ibunya nyebelin banget dikasih tau susahnya puuollll sampe-sampe aku tu marah sama ibunya karena ibunya tidur tu gak bener kalau jatuh tu gima mana disini tu gax ada capa-capa lagi selain ulya sama ibunya tu kalau ibunya itu jatuhh capa yang ngangkat ibunya tu selain ulya ..kan ulya tu juga gak kuat kalau ngangkat ibunya tuuu mending-mending kalau kuat huuh dasar ibunya tu dikasih taw susah banget gak mau nurut kalau dimarahin malah tidur miring nyebelinnnn gakkk sh udah dikasih tau pelan aja gak mau ya akhirnya aku cerita sama mbak riyanti semuanya terserah lah mbak riyanti mau berfikir yang gimana ato malah bakal marahin ulya ato pecat ulya yaw udh lh terserah aja cz aku juga udah gax betah ini disiniiii hmmmm mending gaji sedikit tapi gak makan hati terus mending mah gak x tapi aku harus bertahan sampai 1 bulan dulu baruuu aku berpindah kalau aku itu emang udah gak betah lagiiiiii
28 Desember 2012
Tak terasa sekali kini kurang 3 hari lagi untuk aku ketemu dengan ijul dan jalan-jalan dengan ijulll aku udah gak sabar lagi untuk ketemu dengan ijul moga aja ulya udah celece yang haidd biar enak kalau pergi kemana-mana kalau gak haid tuuu n biar smsnya ijulll tu benerannnn hehe semoga aja itu terjadi tapi yang lebih sering tu ulya haidnya lebih dari seminggu eeee hmmmmm kalau tau gitu kan yaw mbok keluarnya tu dari kemarin-kemarin yaw biar ini tinggal selese gituuu hmmmm dasar siklussssnya aja yang berubah-ubah nihh gak tentu haduhhhh mulai kumat lagi dh hmmmm
29 Desember 2012
Selalu aja masa lalu itu teringat dan dibahas lagi hmmmmmmm tapi walau bagaimanapun aku itu tetep suka dan sayang sekali sama ijullll ulya udah gax sabar lagi pengen ktemu ijull walaupun hari tu makin berputar berjalan tetep saja semua itu akan terasa lama sekali buatku kurang 3 hari sekarang untuk aku bertemu dengan ijull dan jalan-jalan dengan ijulll
Aku malah gak betah nihhh disini gara-gara ibunya kemarin marah-marah sama ulya sampe bener- bener buat ulya nangiss untungnya masnya sama bapaknya gak tau kalau ulya nangizzzzz ulya benar-benar sebel sekali sama ibunya aku udah teramat sabar sekali menghadapi ibunya tuuuuu tapi kenapa tetep aja ibunya tu marah ma ulya dan gak ngerti ulya kalau udah diurusin tuuuu harusnya dia juga mengertilah keadaannya tu seperti Apa haduh-haduh bikin stressss aja shhh,,,tapi aku harus bertahan sampai atu bulan ini aj lo betah bener ulya yaw ulya perpanjang lo gak yaw paling Cuma sampai sebulan lebih dikit lah
Aku kangen ijulll nih pengen cepet-cepet ketemu nh kapan bisa ketemu nh ulya udah gak sabar nh pengen ketemu nh sama ijul ya allah sabarkanlah hatiku ini ya Allah agar mampu ya Allah untuk bersabar untuk ketemu ijul nanti ya allah masih kurang 2 hari lagi nh ulya untuk ketemu dengan ijulll ulya kangen ijullll huhuhuhuhuhu dan semoga saja besok ulya pas kesitu ulya yang haid udah celece biar kangennya tambah enak kalau ketemu besok tuuu hehehehe


30 Desember 2012
Tinggal hari ini dan besok untuk aku bertemu dengan ijulll udahhh gak sabar lagi nh buat ketemu sama ijulllll aku ingin cepat-cepat berkeluh kesah sama ijull karna biasanya sering ketemu dan bisa berkeluh kesah tapi sekarang gak bisa karna kita sedang berjauhan,,,ulya disini bingung nh gimana besok tu mau keluar malah masnya ngomongnya kayak gitu haduh-haduh jadi pusing nh ulyaaaa
Ulya udah gak tahannnnnn niiiihhh ihhhh jan ibunya tu nyebelin banget shhhh tapi kenapa masnya kayak gitu juga tow hmmmmmm nyebelinnnn tokkk haduhhhh bikin mumet aja sihhhh ini pasieeennn
31 Desember 2012
Ayooo pergi kejogja ntar sore go to jogja aku udah kangen sekali dengan ijullll ingin sekali cepat2 ketemu ijulllll aku udah kangennn nh ma ijullll ayooolah waktu itu dipercepat biar aku bisa cepat-cepat ketemu ijulll aku udah gak sabar lagi nh buat ketemu sama ijulllllll selamat tinggal pasienku kmu ku tinggalkan sejenak agar aku bisa melepaskan penatku disini yang selalu nunggu dirimu aku ingin bersenang-senang dulu selamat tinggalll aku udah gak sabarm lagi niiihhh untuk ketemu dengan ijulll disana
Sayangku tunggu kedatanganku yaw i love you dan ulya akan selalu sayang kamu sayangku ijullll i will love you forever.
Sorenya aku sampe tempat ijul dan tidur tempat ijulll sayang malah ujan eee nyebelin tok dehhhh tapi akhirnya malamnya kesampaian juga kok apa yang ulya inginin m ijul tapi sayang setrelah gituan ee malah keluar lagiii ee aku bisa jalan-jalannya sama ijul tu malamnya jam 12 malam lebihhhh dehh cz ujan ru berhenti jam segitu itupun aku dibangunin sama ijulll diajakin ke alun-alun buat jalan-jalan ee setelah plg jalan-jalan kita langsung tidur lagi dehhh
Semalam itu bener dimasukin gak yaw tuuu hehehe tapi kok sakit banget eee lebih sakit ini ketimbang yang kemarin-kemarin padahal aku tu udah memberi peluang sama ijul biar bisa dimasukin tapi pye caranya ijul aja gimana tu tapi ijul tu gak ngerti eeee hmmmmm tapi gak papa lah yang penting ulya tu udah seneng kok bisa semalaman m ijulll kita tu tidur kayak udah benar-benar suamiii istriii dehh tapi kita tu belum nikah lom tau ni mau nikah kapan ulya sama ijullll ulya udahhh kepengen banget nh nikah m ijul menjalin bahtera rumah tangga ma ijulll
                                          

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.