Jumat, 02 Januari 2015




1 januari 2013
Seharian ini ulya sama ijulllll ohhh senangnya ulya hbz gituan juga ulya paginya mandi besar ijul juga heeee ulya sama ijul jalan-jalan lagi ke malbor buat beli tas sama dompet tapi sayang dompetnya gax dapet Cuma dapet tasnya aja tapi gak papa lah dapet tasnya hee aku kejogja bawa uang 250 ribu habislah sudahhhh hmmmm
Aku malamnya langsung ketempat mbk parjini terus disitu aku ketemu sama masku haduhhh terobati juga rinduku tapi kok aku malah canggung yaw buat ngobrolll m mzku sendiri weee
2 januari 2013
Aku jalan2 ke puskesmas udah dapet dan diterima tapi sayang maksudku tu untuk kerja disitu tow ee malah magang tu ceritanya haduhhh pye tow iki yah udah lah kalau gitu gak papa lah mau gimana lagi kok ya sambilll belajarlah buat bisa mengingat-ingat  apa yang ulya dapat di kampus dulu tuuu
3 januari 2013
Aku gak mau balik kerja disini lagi sebenarnya ulya pengen dijogja aja huhuhuhu separuh hati ulya ada dijogja gak bisa ulya bawa semuanya
4 januari 2013
Ya allah pertahankanlah ulya disini ya allah agar ulya tu bener-bener dapat kerja dijogja ya allah sekalian ulya mau kumpulin uang ya allah ulya berharap banget ya allahhh agar ulya tu bener-bener bisa mandiri ya allah untuk kedepannya gimana ya allah
5 januari 2013
Aku libur untuk nulisss lagi malessss
6 januari 2013
Aku kemarin menghadiri acara pernikahannya temenku aku ingin sekali seperti temanku itu tapi kapan itu masih terasa lama sekali untuk seperti temanku itu berada dipelaminan bagaikan ratu dan raja satu hari saja terlihat cantik dan tampan semoga saja tahun depan benar aku bisa nikah sama ijul dan duduk dipelaminan bak bagaikan ratu dan raja serta seperti sang bidadari dan sang pangeran bidadari dari khayangan aku harus bersabar untuk itu semua
Aku selalu menanti hari baik dan bahagia itu datsng untukku aminnnnnnn karna aku sangat mengharapkan semua terjadi dengan ijuuuulllllllll
7 januari 2013
Aku disini akan mencoba untuk bertahan sampai aku dijogja benar-benar mendapatkan pekerjaan semoga ijul disana gak macam-macam aku percaya sama ijulll kalau ijulll gax bakal macam-macam disana karna ulya yakin kalau ijulll tu akan serius sama ulya semoga kita benar-benar berjodohhh aminnn ya robbal alamin
8 januari 2013
Aku ditawarin ajum untuk kerja di apotek K24 dijogja kalau aku sh mau-mau aja pengen masukin lamaran disana tapi kapan aku bisa kesananya yaw gak mungkin kalau hari-hari ini aku ijin kejogja karna baru kemarin juga ulya kejogja satu minggu aja belum ada aku tu disini tapi yang jelas aku harus disini dulu untuk beberapa saat lalu aku akan pergi kejogja aku benar-benar pengen kerja disana biar bisa dekat sama ijulllll
9 januari 2013 ------------------------------
25 januari 2013
Aku selesse mandiin ibunya semua terus aku mandi n pergi kerumah buat beli bandeng ee nyampe rumah t4 kerjaku aku malah dtegur sama anaknya pasien yang super bawel sama kayak ibunya yang diurusin susah banget yang kadang buat ulya gax betah disini tapi mau gimana lagi ulya disini juga harus bertahan dulu selama aku dijogja tu belum dapat pekerjaan biar gx lama ulya yg nganggur
26 januari 2013
Hari ini sorenya ulya berjalan kejogja untuk ambil liburku karna aku udh rindu sekali dengan ijullllll dan pengen itu lagi tapi sayang aku lagi mens nh lom selese huhuhuh nasib nasib he....
E tapi ternyata aku kejogja malah bersih gak keluar lagi eee yaw akhirnya jadi deh hehehehhee
27 januari 2013
Aku udah ada ditempat mbk dan ketemu sama semuanya serta ketemu sama mz dede yang dulu sempet ulya suka sama dia tapi sekarang jangan sampai ulya suka lagi dnk sama mz dede cukup kemarin aj lah yaw dilihat ajalah gimana......
Aku juga pergi sama ijul tapi sempet bertengkar jg nih m ijul gara-gara mau masukin lamaran kerja aja nih pake ijul ngajakin bertengkar segala sh huh nyebelin banget kalau kayak gtuuu
Malamnya ulya pulang dr t4 ijul terus smsan sama mz dede dan aku tu nantang mz dede n nagih mz dede berani apa gak buat p-eluk ulya dia katanya berani terus aku malamnya keluar bwt nemuin mz dede berani apa gak,,,dia katanya berani nyatanya eeee mlh lampune dimatiin segala lagi dan akhirnya gax jadi gara2 ada yg lewat aj kesitu heeee
28 januari 2013
Langsung ke malam aja ya :
Malam yang dijanjikan sama mas dede benar2 dilakukan mz dede bener setelah habis ulya poergi cari makan sama mbk parjini setelah nyampe rumah mz dede dg cepat sekali pulangnya katanyaa pulangnya jam 11 biar bisa peluk ulya lama eeee ternyata mas dede pulang jam 9 nan kalau sekarang lampunya gak dimantiin karna ulya yang ngelarang ulya gx mau kalau lampunya dimatiin karna ulya takut,,,sama biar gak dicurigaiin lah sama rumah sebelah alias temannya mz dede
Awalnya mz dede ngobrol-ngobrol biasa sama ulya ee terus lama-lama dia beneran awalnya dia mw cium pipiku langsung tapi ulya menghindarinya dan tidak kena lah akhirnya terus tetap aja kita ngobrol biasa terus mz dede tu masak mie aja sampe 2 dan sebelum masak mie kita ngobrol diluar waktu kita ngobroll diluar aja mz dede udh cium rambutku dan kepalanya disandarin dipundakku waktu itu aku Cuma diem aj
Saat masak mie kn ulya temenin yang masak terus diya peluk pinggangku kalau aku tu Cuma diam aja selagi dia gax macam2 aja udah cukup...setelah selese mkn dy blg “ydh ya” lsg aja ulya jwb “ms udh ktay mw peluk ulya apalagi mau cium ulya” mz dede lsg blg “sini mz diblkang” yaw akhry aku kebelakang deh trz dsana ngobrol2 panjang lebar trz ada 3 orang yang lewat saat kita ngobrol tapi untungnya lampunya gak dmatiin dh hehe jadinya gx begitu dicurigaiin stlh ngobrol panjang lebar sampe ulya cubit dia n dia pegang tanganku juga
Setelah sering aku cubitin terus kan perutnya,,,ngobroll aja ulya cerita malah diketawain kok sebelum mz dede peluk n cium ulya dia pegang kepalaku dulu oh betapa rindunya aku belaian seperti itu...lalu mz dede mulai dekatin ulya mw langsung cium pipi ulya tapi ulya menghindar ulya ddketin lg mw dipeluk n dicium tapi ulya udah mepet tembok jadinya ya gx bisa menghindar lagi terus mz dede ngmg “takut ya?” ulya mah Cuma senyum aja n jawab “gx tau mz” mz dede ngmg lagi “ya udah lo takut” lo ulya mah diem aja
Setelah mz dede ngmg kyk gitu mz dede deketin ulya lagi dan mulai pegang pinggangku n mz dede mulai cium pipiku dan mulai mempererat pelukannya aku pun ikut merasakan tapi juga merasa takut sekali kalau2 ada orang laen ada yang lihat pas mz dede menciumi pipi ulya,ulya hanya nundukin kepala ulya yaw sesekali lht mz dedenya trz ngajak ngobrol mz dede bntr teruz mz dede peluk ulya lagi erat sekali sambil menciumi pipi ulya kanan kiri sampe puas diya,,,dia kayaknya pengen sekali cium bibirku dan mencari-cari bibirku saat cium pipiku ulya Cuma nundukin kepala terus aj biar mz dede gak cium bibirku..disaat mas dede cium ulya dia juga sempet cium telinga ulya dan leher ulya yang buat ulya merinding lo dia cium telinga m leher ulya kalau ulya diemin aja takute kalau aku malah pengen lagi. ulya geli sekali saat mz dede cium telingaku ulya gerak2 kin kepalaku biar mz dede udahin ciuman ditelinganya ee malah dia pindah ke leher tapi Cuma bentar yang paling lama dia tu ciumin pipiku dan mencoba cari2 bibirku
Pelukannya mas dede semakin erat saat menciumi ulya dan sampe2 punyane mz dede nempel ke punyaku kayaknya punya nya mz dede tu udah mulai menegang dehhh saat mz dede mempererat pelukannya ulya pun ikut meluk mz dede dan udah celece mz dede masih jg mw peluk ulya setelah berpelukannya ulya ngmg sma mz dede “ulya sebenarnya gak mau balik kerja dboyolali mz pengen disini aja ulya udah gak betah disana mz huhuhhuhuh” lalu mz dede tnya juga “kenapa gx balik td dhe lha kenapa kq gx betah dsna tu namanya aja kerja tu yang sabar” ulya “lha ulya tu bersabar bgt ee mzz,,ulya pengen balik besok pagi aja mz gx mw td ntr takut ujan mz hehehehe” mz dede ngmg “hayo knpa pzti kan ada alasannya tow
Setelah ngmg kayak gitu mz dede tu ketawa aja dan saat itu juga mz dede peluk n cium aku lagi kq kayaknya makin lama makin terasa mz dede tu ciumnya penuh dengan nafsu yaw ulya jd takut mkanya mz dede tak larang “mas udah aja,kq udah beda mas rasanya ntar ndak manda lihat mas n ntar malah orang2 pada lihat ulya gx enak mz” mz dede langsung jawab “biarin aja gak usah dipikirin” lha ulya jg langsung jawab “lha iya pean bz ngmg gx usah dipikirin lha ini buat ulya pzt kepikiran jg mz ulya tu gx enak aja mz” lalu mz dede tu peluk ulya lagi,,lagi2 mz dede ciumnya tu dapat telinga dan leherku pas waktu itu rmbutku aku kasih ke pundak yang kiri ya akhirnya ulya menggelinjang jg dah karna gelinya..
Waktu setelah itu mz dede tu tetep berusaha untuk cium bibir ulya tp dengan singgapnya ulya selalu menghindarinya dan mz dede yang peluk ulya bener2 erat sekali pelukan dan ciumannya mz dede kq begitu hangat sekali sampai sekarng pun masih terasa hangatnya mz dede kembali cium ulya lama sekali dipipiku tapi yaw sekali2 masih cari bibirku tu anak lalu ulya ngmg “udah mas,ulya besok mau pulang nh mz huhuhuhu” lalu aku ngajak salaman tapi mz dede lom mw dia peluk ulya lg n cium ulya hangat sekali pelukannya setelah selese tu mz dede ngajak salaman trz ulya jabat aj n tangannya mz dede ulya cium dan tanganku msh dippegang aj n dgeret untuk cium mz dede gzntian ulya yang cium mz dede pipi kanan kiri sekali tok setelah tu mz dede plg kesebelah dh
29 januari 2013
Aku ultah nih tapi kq mz dede gx ucapin ultah yaw cowokq ngucapin tmnq jg ngucapin tapi gax banyak kyk dulu eeee hmmmmmmmmmmmmm gpp lah yang penting masih ada yang mw inget “ULANG TAHUNKU”
Aku balik ketempat kerjaku nihh tapi koq ulya gak betah disini pengen dijogja aja huhuhuhu pengen dekat sama ijul n mz dede kayaknya rasa sayang dan cintaku buat mz dede dulu muncul lg dh haduh gaswat dnk
30 januari 2013
Males nulis
31 januari 2013
Betapa menyebalkannya mz dede itu hari ini ulya bertengkar dengan mz dede aku haruz bisa untuk tidak mendekati mz dede lagi agar aku tx sakit hati kalau aku gx mw sakit hati tdk usah lh aku tuk mendekati mz dede lagi entah itu jd teman, kakak, atau malah sahabat
Karna kini rasa itu semua untuk jadi teman, kakak ataupun sahabat itu sudah lah percuma karna itu semua sudah tertutupi dari rasa sayangnya mz dede buat u;lya tidak akan pernah mz dede dapatkan sepenuhnya karna mz dede tau kini ulya tu milik siapa,,,,,apa yang pernah kita lakukan dan lewati semuanya anggap saja tidak pernah terjadi sama sekali agar tidak terjadinya perselisihan seperti ini
Biarkanlah akupun juga menguburrnya lagi perasaanku itu ke mz dede yang sempet juga aku rasakan walau sekejap saja.Dan karna kemarin juga sempet perasaanku tu muncul lagi buat mz dede yang telah lama aku berusaha untuk mengubur dalam rasaku itu buat mz dede hmmmm tapi sayang rasa itu terkuak lagi begitu saja dan tertepis pula dengan keegoannya mz dede yang katanya akan membuat ulya itu kecewa
Aku menginginkan teman yang benar2 bisa jadi teman, kakak, serta bisa pula untuk jadi sahabat ku tapi sepertinya untuk mz dede ini gx bz semuanya karna mz dede terlebih dulu malah mencintaiku.....Apa sih pantasnya ulya ini buat dicintai ulya ini udah orangnya gemuk jelek lagi apa pantas aku ini dicintai dengan seseorang selain ijul sedangkan aja aku ini adalah perempuan yang telah KOTOR KOTOR
Perasaan apa yang ada dalam hati ini Dalam prsaan yg tak menentu.......




0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.