Senin, 11 Mei 2015

















Hari ini kenpa aku seperti anak kecil saja gak bisa pernah  jadi dewsa

tuhan kenapa ini terjadi.............
knp aku tetap tidak  bisa berubah.
Tuhan kapan aku bisa berubah kapan itu tuhan

aku ingin berubah
kenapa aku bertengkar lagi tuhan
kenapa kenapa kenapa TUHAN kenapa
kenapa aku selalu bikin gara2, kenapa aku  selalu  seperti ini  TUHAN............

Berikan aku petunjukmu tuhan berikanlah tuhan berikan ptunjukmu tuhan
aku sadar kalau aku ini salah aku salah tuhan salah tuhan....

hadirmu membuatq tenang
pergimu membuatku  resah
belaianmu membuatku  nyaman
kehadiranmu disisiq membuatku merasa damai

Tatapanmu membuatku terpesona
Kasih sayang mu membuatku terpana
kehadiran hatimu dihatiku  membuatku terbang melayang bebas diangkasa luas
CERBUNG..

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.