Minggu, 01 Agustus 2021

 


Nama saya Marwan pada tahun 2017, saya Hampir mengahiri hidup prustasi, karena istri saya selingkuh dengan sahabat saya sendiri.

Istri saya adalah seseorang pedagang menjual pisang dipasar, setiap pagi dia berangkat kepasar dan pulang sore, dan saya bekerja sebagai petani dikebun, ya...kadang pulangnya malam kadang sore, seiring berjalannya waktu rumah tangga tangga kami berjalan seperti biasa aman damai, tentram dan bahagia,

Lama kelamaan saya terdengar gosip dari tetangga maupun pedagang dipasar bahwa istri saya, beberapa minggu ini tidak ada jualan dipasar, mendengar gosip itu saya penasaran, padahal pagi-pagi istri pamit pergi kepasar pada hari itu juga saya langsung cek pergi kepasar, Oh ternyata cerita dan gosip itu memang benar-benar sesuai faktanya, Hati saya bertanya tanya kemana pergi istri saya...!!!! Tidak habis pikir saya langsung bertanya dengan salah satu sopir angkot, maaf pak saya mau nanya, apakah bapak pernah lihat pedagang pisang yang berjualan dilapak itu, ? Oh ibu2 yang separuh baya itu, dia biasanya pergi dengan sopir angkot, namanya Basri tapi saya gak tau perginya kemana.!!

Terus saya langsung pulang kerumah dengan perasaan hati yang berkecamuk, kecewa.. Dalam hati saya berdo'a Tuhan cobaan apa yang engkau berikan kepada ku. Sampai dirumah saya rebahkan tubuh ini diatas tempat tidur, sambil menunggu sang istri pulang

Tepat jam menunjukkan pukul 7 malam istri saya baru pulang kerumah...Bersambung

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.