Jumat, 09 Juli 2021

Dalam hidupku, aku ingin merawat ayahku.. sebelum almarhum meninggal, pesan beliau kepadaku adalah, jaga ayah dan saudaramu.. saat itu, penyakit kankernya semakin parah.. Aku menangis.. jika aku bisa berusaha sebaik mungkin untuk membahagiakan ayahku.. aku bilang kepada kakakku, untuk mengajak ayahku pergi bersamaku. Tapi abang gak setuju.. katanya ayahku lebih nyaman dari rumah sendirian.. aku ambil keputusan untuk pindah karna aku gak tahan dengan sikap saudara kandungku terhadap suamiku.. mereka memandang suamiku , tapi tidak memperlakukan suami saya.. Saya menangis lagi.. 

Mereka pikir suami saya malas, berharap uang saya, mereka menghinakan suami saya. tapi mereka lupa, suami saya baru masuk Islam, suami saya banyak membantu selama sakit ibu saya.. mereka lupa, saya menginvestasikan sebagian keuangan saya selama sakit ibu saya, tapi mereka benar-benar lupa.. sampai sampai Satu saat, mereka bilang aku pelit.

Mereka benar2 lupa... Ya Allah, engkau tunjukkan kebenaran kepada mereka... jika kami benar, colek hati mereka.. suamiku tidak bersalah, aku tau suamiku adalah orang yg sangat suka menolong.. suamiku Benar benar pria yang baik, jujur dan Tercinta... tolong bantu aku ya Allah..

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.