Jumat, 09 Juli 2021

Aku ingin melihatmu dengan sederhana Seperti wajah yang menengadah ke langit Luas.... Dalam hujan maupun gersang Aku ingin mendengarmu dengan sederhana Seperti kicauan burung pagi hari Menjadi nyanyian mengawal pagi 

Aku ingin menyapamu dengan sederhana Seperti suara jangkrik yang menyambut malam.

Setelah senja terbenam Aku ingin mengenalmu dengan sederhana. Seperti anak kecil yang bertanya kepada ibu.. Tentang indah warna pelangi Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Seperti oase dipadang gersang 

Yang menjadikannya sebuah kehidupan Aku ingin merindumu dengan sederhana Seperti anak burung yang menanti induknya Kembali kedalam sangatnya sarang Aku ingin memiliki mu dengan sederhana Seperti kupu-kupu yang terbang bebas 

Diatas hamparan Padang ilalang Aku ingin bersamamu dengan sederhana Seperti kau dan aku yang duduk menanti senja.. Berdua hingga menua bersama..

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.